BERITA TERBARU
Minggu, 19 Mar 2017 11:53 WIB

Beredar, Penampakan Galaxy S8 Warna Ungu

Yudhianto - detikInet
Foto: akun Twitter @kksneaksleaks Foto: akun Twitter @kksneaksleaks
Jakarta - Samsung sepertinya tak mau menawarkan pilihan warna yang itu-itu saja di flagshipnya. Galaxy S8 kabarnya punya lebih banyak varian warna yang sedikit berbeda dari biasanya.

Informasi ini terungkap melalui penampakan terbaru ponsel bikinan besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Bukan lagi warna hitam, putih, silver atau gold, yang muncul adalah Galaxy S8 dengan kelir ungu mengkilap.

Penampakan tersebut diungkap oleh pemilik akun Twitter @kksneaksleaks, seperti ditengok detikINET, Minggu (19/3/2016), setidaknya ada empat foto Galaxy S8 berwarna ungu mengkilap yang dibeberkannya ke publik.


Berbicara desainnya, Galaxy S8 ungu ini kelihatanya masih sama dengan bocoran maupun deskripsi yang sudah lebih dulu beredar. Muncul spekulasi, desain yang diusung Galaxy S8 seperti yang disebutkan dalam bocoran merupakan versi final yang tinggal menunggu diluncurkan.

Kalau mengacu pada teaser yang sempat dibeberkan Samsung di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu, Galaxy S8 kemungkinan sudah akan diluncurkan pada 29 Maret mendatang, atau di akhir bulan ini.

(rns/rns)
Foto: akun Twitter @kksneaksleaks
Foto: akun Twitter @kksneaksleaks
Foto: akun Twitter @kksneaksleaks
Foto: akun Twitter @kksneaksleaks
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.