BERITA TERBARU
Jumat, 17 Mar 2017 16:47 WIB

Meizu Pro 7 Pakai Kamera Ganda dan Snapdragon 835?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Meizu Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Ilustrasi Meizu Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Meizu disebut akan meluncurkan dua buah ponsel anyar dengan prosesor Snapdragon, setelah sebelumnya biasa memakai prosesor Samsung dan MediaTek.

Salah satu ponsel tersebut kemungkinan adalah Meizu Pro 7, yang bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835. Selain prosesor paling kencang Qualcomm itu, ada juga fitur dual camera dan layar melengkung.

Sementara ponsel satunya kemungkinan adalah ponsel kelas menengah, dengan prosesor Snapdragon 626. Ponsel ini kemungkinan akan punya nama sama dengan seri flagship, namun dengan embel-embel 'lite', demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (17/3/2017).

Jarangnya Meizu menggunakan prosesor dari Qualcomm bukan tanpa sebab, karena sebelumnya mereka pernah bertikai soal royalti penggunaan teknologi 3G dan LTE. Berarti jika rumor di atas benar, antara Meizu dan Qualcomm sudah berdamai soal royalti tersebut.

Pemilihan Snapdragon 835 itu membuat Meizu Pro 7 mungkin paling cepat bisa diluncurkan pada Mei mendatang, atau bahkan bisa lebih lama. Pasalnya permintaan prosesor flagship itu juga sedang tinggi-tingginya, dengan peluncuran Galaxy S8 pada akhir Maret ini. (asj/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.