BERITA TERBARU
Kamis, 16 Mar 2017 08:12 WIB

Laporan dari Paris

QLED TV Duluan Masuk Indonesia, The Frame Kapan?

Rivki - detikInet
Foto: rivki/detikcom Foto: rivki/detikcom
Jakarta -
QLED TV Duluan Masuk Indonesia, The Frame Kapan?Foto: rivki/detikcom
Samsung meluncurkan televisi kelas premium QLED TV dan The Frame. Dua TV yang mengusung konsep teknologi dan lifestyle ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Kapan?

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, mengatakan produk QLED TV kemungkinan mulai masuk Indonesia sekitar akhir April 2017 ini.

"Kemungkinan akhir April atau Mei nanti bisa kita luncurkan di Indonesia," ujar Jo saat berbincang dengan detikINET di kota Paris, Prancis, Kamis (16/3/2017).

QLED TV Duluan Masuk Indonesia, The Frame Kapan?Foto: rivki/detikcom

Namun, saat ditanya harga QLED TV, Jo masih belum bisa membeberkan. Begitu juga soal negara yanh produksi TV ini, apakah di Vietnam atau di Indonesia? "Soal harganya kita belum tahu, nantikan saja," ujar Jo tersenyum.


QLED TV akan keluar dalam 3 varian yaitu, Q7dengan ukuran inch 75, 65, 55, dan 49. Lalu varian Q8 dengan ukuran inch 75, 65, dan 55. Dan terakhir seri Q9 yang merupakan flat series dari QLED TV dengan ukuran inch 88 dan 65.

Lewat QLED TV, Samsung akan menyasar segmentasi pecinta disain interior. Jo mengatakan selama ini segmentasi konsumen TV Samsung adalah orang yang selalu penasaran dengan varian televisi terbaru dan orang yang mementingkan teknologi.

QLED TV Duluan Masuk Indonesia, The Frame Kapan?Foto: rivki/detikcom

"Dengan adanya QLED TV kita juga akan menyasar ke konsumen yang mementingkan estetika interior di rumahnya. Jadi kita menempatkan TV ini tidak hanya sekedar ditaruh di ruang tamu melainkan berpadu dengan interior ruangannya," ucap Jo.

Lalu bagaimana dengan The Frame? atas pertanyaan itu Jo belum bisa memastikan kapan bulannya akan diluncurkan di Indonesia. Dia menjanjikan The Frame TV yang juga mengusung teknologi 4K akan hadir di Indonesia.

"Untuk The Frame belum bisa ditentukan kapan, tapi pasti akan masuk Indonesia," ucap Jo. (rvk/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed