BERITA TERBARU
Jumat, 10 Mar 2017 12:54 WIB

Oppo F3 Series Hadir Dua Varian

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Pihak Oppo Indonesia telah resmi mengonfirmasi kehadiran ponsel F3 Series. Perangkat tersebut bakal hadir dalam dua varian. Apa saja?

Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan kehadiran F3 Series untuk meneruskan seri Selife Expert yang sukses di pasaran. Sejumlah peningkatan pun dihadirkan, salah satunya disematkan dua kamera di bagian depan.

"Hadirnya dua kamera depan sebagai jawaban kami untuk group selfie yang mumpuni," kata Aryo kepada detikINET, Jumat (10/3/2017).

Perangkat terbaru Oppo ini akan hadir dalam dua varian, yakni F3 dan F3 Plus. Masing-masing dibedakan dari spesifikasi yang dibawa.

"Keduanya memiliki fungsi dual selfie camera. F3 Plus diposisikan lebih tinggi dibandingkan model F1 Plus terdahulu. Yang pasti layar F3 Plus akan lebih besar dari perangkat F1 Plus," ungkap Aryo.

Meski telah mengumbar varian F3, Aryo lagi-lagi tutup mulut ketika ditanyakan kapan ponsel ini akan dirilis. Tapi ia pernah mengatakan ponsel barunya akan memulai debut akhir kuartal pertama 2017.

Itu artinya tidak lama lagi. Karena akhir kuartal pertama akan jatuh pada penghujung bulan Maret. Jadi kita tunggu saja F3 dirilis secara resmi. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed