BERITA TERBARU
Jumat, 10 Mar 2017 12:54 WIB

Oppo F3 Series Hadir Dua Varian

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Pihak Oppo Indonesia telah resmi mengonfirmasi kehadiran ponsel F3 Series. Perangkat tersebut bakal hadir dalam dua varian. Apa saja?

Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan kehadiran F3 Series untuk meneruskan seri Selife Expert yang sukses di pasaran. Sejumlah peningkatan pun dihadirkan, salah satunya disematkan dua kamera di bagian depan.

"Hadirnya dua kamera depan sebagai jawaban kami untuk group selfie yang mumpuni," kata Aryo kepada detikINET, Jumat (10/3/2017).

Perangkat terbaru Oppo ini akan hadir dalam dua varian, yakni F3 dan F3 Plus. Masing-masing dibedakan dari spesifikasi yang dibawa.

"Keduanya memiliki fungsi dual selfie camera. F3 Plus diposisikan lebih tinggi dibandingkan model F1 Plus terdahulu. Yang pasti layar F3 Plus akan lebih besar dari perangkat F1 Plus," ungkap Aryo.

Meski telah mengumbar varian F3, Aryo lagi-lagi tutup mulut ketika ditanyakan kapan ponsel ini akan dirilis. Tapi ia pernah mengatakan ponsel barunya akan memulai debut akhir kuartal pertama 2017.

Itu artinya tidak lama lagi. Karena akhir kuartal pertama akan jatuh pada penghujung bulan Maret. Jadi kita tunggu saja F3 dirilis secara resmi. (afr/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Erajaya Masih Meraba Segmen Wearable

    Erajaya Masih Meraba Segmen Wearable

    Jumat, 24 Mar 2017 15:52 WIB
    Pemilik jaringan distributor ponsel terbesar di Indonesia Erajaya mengaku masih meraba-raba kebutuhan konsumen di segmen wearable gadget dan juga IoT.
  • Ketika Advan G1 Diajak Motret di Alam Bebas

    Ketika Advan G1 Diajak Motret di Alam Bebas

    Jumat, 24 Mar 2017 15:35 WIB
    Anggapan ponsel brand lokal berkualitas seadanya coba ditepis Advan pada ponsel teranyarnya, G1. Caranya, dengan menjajal kemampuan tersebut di alam bebas.
  • Teman Melinda Gates Geli Makan Rambutan

    Teman Melinda Gates Geli Makan Rambutan

    Jumat, 24 Mar 2017 14:08 WIB
    Dalam kunjungan ke Indonesia, Melinda Gates ditemani Susan Desmond Hellman CEO Bill & Melinda Gates Foundation. Dia geli saat akan memakan rambutan.
  • TiPhone Ikut Boyong iPhone 7

    TiPhone Ikut Boyong iPhone 7

    Jumat, 24 Mar 2017 13:59 WIB
    Tiphone Mobile Indonesia melalui dua anak perusahaannya, Telesindo Shop dan Megafon, ternyata ikut menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.
  • iPhone 8 Diprediksi Meledak

    iPhone 8 Diprediksi 'Meledak'

    Jumat, 24 Mar 2017 13:30 WIB
    iPhone 8 kemungkinan besar diluncurkan bulan September mendatang. Meski masih jauh, penerus iPhone 7 itu diprediksi mendapat sambutan hangat.
  • Google Asisstant Menyapa OnePlus 3 dan 3T

    Google Asisstant Menyapa OnePlus 3 dan 3T

    Jumat, 24 Mar 2017 12:42 WIB
    Dalam perkembangannya, Google Assistant tak hanya untuk Google Pixel. Fitur ini kemudian merambah ke lebih banyak ponsel, antara lain OnePlus 3 dan 3T.