Jumat, 10 Mar 2017 10:00 WIB

Oppo Ungkap F3 Series Berkamera Selfie Ganda

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi. Foto: Oppo Ilustrasi. Foto: Oppo
Jakarta - Meski telah mengumbar hasil jepretan, Oppo sempat merahasiakan informasi soal ponsel barunya. Kini mereka akhirnya mengungkap nama ponselnya berikut kemampuan kameranya.

Pihak Oppo Indonesia mengatakan ponsel anyarnya itu adalah seri F3. Kehadiran ponsel tersebut guna meneruskan kesuksesan seri F1 yang unggul untuk berselfie.

"Kami tetap berkonsentrasi pada pasar selife. Karenanya kami menyiapkan perangkat baru sebagai penerus seri "selfie expert". Tapi kini dititikberatkan bagaimana membuat selife tersebut ke arah yang lebih baik," kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia kepada detikINET, Jumat (10/3/2017).

Vendor asal China itu pun memboyong dua kamera di F3 Series. Tapi kamera ganda tersebut bukan ditempatkan di bagian belakang seperti yang telah dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu di Barcelona, Spanyol. Posisinya berada di bagian depan yang digunakan untuk memaksimalkan selfie.

"Hadirnya dua kamera depan sebagai jawaban kami untuk group selfie yang mumpuni," kata Aryo.

Dengan adanya konfirmasi ini, Oppo turut menjawab dugaan detikINET bahwa kamera ponsel barunya punya fitur wide angle. Dua hasil jepretan yang telah dipamerkan rupanya diambil dari kamera depan.

Hadirnya dua kamera ini tentu pantas ditunggu. Karena dengan kemampuan tersebut berselfie cantik bersama teman dapat terwujud.

Sayangnya pihak Oppo Indonesia belum mau mengungkap berapa detail lengkap spesifikasi kamera tersebut. Mereka pun belum mau menginformasikan kapan F3 akan dirilis dipasarkan. (afr/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed