BERITA TERBARU
Kamis, 09 Mar 2017 07:32 WIB

Catatan dari Barcelona

Ponsel Baru Oppo Akhirnya Punya Fitur Wide Angle?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Oppo Indonesia telah mengonfirmasi ponsel barunya bakal punya keuggulan di sektor kamera. Salah satu fitur yang bakal dimiliki kemungkianan adalah wide angle.

Dugaan tersebut muncul dari dua foto landscape hasil jepretan yang telah detikINET posting di FotoINET sebelumnya. Di mana foto tersebut ditampilankan dalam sudut pandang yang lebih luas ketimbang lain.

Ponsel Baru Oppo Akhirnya Punya Fitur Wide Angle?Foto: Oppo

Dikonfirmasi akan hal tersebut, Media Engagement Oppo Indonesia Aryo Meidianto enggan mengomentari. Ia sepertinya masih menutup rapat informasi detail soal perangkat barunya itu.

"Tunggu saja, kami akan mengumumkannya tidak lama lagi, sekitar akhir kuartal pertama 2017," kata Aryo di Barcelona, Spanyol beberapa waktu lalu.

Sebelumnya telah diberitakan Oppo Indonesia akan merilis ponsel baru di tanah air. Perangkat tersebut memiliki keunggulan di sektor kameranya.

"Terlepas dari perangkat yang diperkenalkan di MWC 2017, sesungguhnya kami sedang menyiapkan amunisi baru yang menawarkan keunggulan kamera pada perangkat ini," kata Aryo.

Ponsel Baru Oppo Akhirnya Punya Fitur Wide Angle?Foto: Oppo
(afr/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.