Rabu, 08 Mar 2017 15:56 WIB

Ketika Sang Legenda Nokia 3310 Disiksa Cairan Kimia

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Saking menjadi legenda, Nokia akhirnya merilis versi reborn dari Nokia 3310, walaupun cukup banyak yang tidak setuju versi terbaru ini mirip sang kakak. Lalu bagaimana jadinya jika sang legenda ini disiksa?

Kurang lebih seminggu sudah media dipenuhi dengan pemberitaan Nokia 3310 reborn yang mendapat bermacam tanggapan. Ada yang memuji, adapula yang melayangkan kritik karena bagi mereka Nokia 3310 tidak bisa tergantikan.

Bicara Nokia 3310, ponsel yang dirilis tahun 2000 ini sempat jadi ponsel 'sejuta umat' di kalangan masyarakat Indonesia, begitupula di dunia. Bahkan disebut-sebut secara berlebihan tidak bisa rusak, seperti terlihat dalam berbagai meme di dunia maya.

Namun karena kala itu internet belum begitu merajalela dan YouTube belum tenar, maka tren membuat video penyiksaan Nokia 3310 seperti yang dilakukan banyak vloger belakangan ini di berbagai model ponsel, tidak terwujud.

Sampai akhirnya, akun YouTube bernama Amazing Timelapse ini mencoba untuk menyiksa Nokia 3310. Tak tanggung-tanggung dalam pelaksanaannya, Amazing Timelapse menggunakan cairan kimia Aseton.

Jadi, ponsel direndam sampai setengahnya dalam cairan Aseton. Seperti yang bisa disaksikan melalui video di bawah, perlahan tapi pasti Nokia 3310 meleleh karena cairan maut tersebut. Bodinya pun mengerut seperti jari yang kelamaan direndam.

Setelah puas direndam, sang YouTuber pun mencomotnya dari dalam cairan dan meletakkannya di luar. Hasilnya, ponsel meleleh bak keju mozzarella. Ini videonya.

(mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed