Senin, 27 Feb 2017 15:35 WIB

MWC 2017

Edisi Spesial Nokia 6 Tampil ala iPhone 7 Jet Black

Yudhianto - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - HMD akhirnya resmi mengumumkan Nokia 6 secara global. Tak hanya itu, produsen ini juga menyiapkan edisi khusus yang menyodorkan kelir premium.

Varian spesial ini dinamai dengan sebutan Arte Black. Kenapa dibilang premium, karena Nokia 6 edisi spesial ini menyodorkan kelir hitam yang tak biasa. HMD selaku produsennya membuat warna hitam yang mengkilap. Sekilas Arte Black mengingatkan pada kelir Jet Black di iPhone 7 atau Black Pearl di Galaxy S7.

Alhasil, penggunaan warna hitam piano itu pun sukses bikin Nokia 6 seakan naik kelas. Ditambah lagi HMD juga memberikan peningkatan spesifikasi di edisi khusus Nokia 6 ini. Sebagai informasi, di varian lainnya konsumen hanya mendapatkan pilihan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB.

Namun khusus Nokia 6 Arte Black, HMD mendongkrak besaran RAM-nya jadi 4 GB. Begitu juga memori internalnya yang meningkat jadi 64 GB.

Praktis, banderolnya pun jadi lebih mahal. Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (27/2/2017), kalau varian non Arte dihargai senilai 229 euro atau sekitar Rp 3,2 juta (USD 1 = Rp 14.000), maka Nokia 6 Arte Black dibanderol di angka 299 euro atau setara Rp 4,2 juta.

HMD menjanjikan akan mulai menjajakan Nokia 6 untuk konsumen global mulai kuartal II tahun 2017 ini. Yang mana Indonesia disebut masuk dalam jajaran negara-negara pertama yang bakal kebagian duluan.



(yud/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed