Kamis, 16 Feb 2017 19:41 WIB

Seberapa Sukses Penjualan Moto Z di Indonesia?

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
FOKUS BERITA Moto is Back!
Jakarta - Meski belum begitu lama meluncur, Lenovo mengklaim penerimaan Moto Z oleh konsumen Indonesia menuai respon yang sangat positif.

Miranda Warokka, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia menyebut, banyak konsumen yang tak hanya penasaran dengan ponselnya sendiri, tapi juga aksesori modular yang menyertainya. Bahkan Miranda mengklaim, saat ini stok aksesori modular sudah menipis lantaran permintaan yang tinggi.

"Respon sangat baik, sudah banyak konsumen yang tahu tak cuma Moto Z-nya, tapi juga aksesori modularnya. Sekarang aja (stok aksesori) modular sudah menipis. Rasionya memang tidak sesuai dengan stok Moto Z yang ada," kata Miranda, di Pand'or, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Lebih lanjut, Miranda menambahkan kalau aksesori modular yang paling diburu konsumen adalah Insta-Share Projector. Sesuai namanya , aksesori ini bisa mengubah layar Moto Z yang kecil bak monitor 70 inch. Pengguna pun bisa berbagi hiburan dengan orang-orang terdekat.

Apalagi ditambahkan Effendy Susanto, MBG Trainer Lead Lenovo Indonesia, Insta-Share Projector punya baterai sendiri yang bisa bertahan selama satu jam pemakaian. Kalaupun baterainya habis, aksesori modular ini bisa menyedot daya dari Moto Z atau pengguna cukup menancapkan adaptor daya ke port yang tersedia.

"Baterai (Insta-Share) Projector bisa bertahan selama satu jam. Kalau habis bisa menyedot dari baterai Moto Z. Tapi kami juga menyiapkan port (untuk) charger," terang Effendi.

"Memang paling banyak dicari itu (Insta-Share) Projector," timpal Miranda.
(yud/fyk)

FOKUS BERITA Moto is Back!
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed