Kamis, 02 Feb 2017 14:22 WIB

MWC 2017

Sony Siapkan Xperia Z5 dengan Layar 4K

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi seri Xperia (Foto: Sony) Ilustrasi seri Xperia (Foto: Sony)
Jakarta - Sony akan memberikan kejutan menarik di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2017. Mereka akan memboyong Xperia Z5 anyar dengan layar 4K.

Vendor asal Jepang ini sudah mengumumkan akan menghelat sebuah acara di pameran tahunan yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Hanya saja, mereka tidak mengungkap perangkat apa yang akan mereka bawa.

Adalah Ricciolo, blogger teknologi cukup berpengaruh yang kerap membocorkan gadget anyar, mengungkap Sony akan memperkenalkan ponsel flagship barunya. Bukan Xperia Z6, nama ponsel tersebut Xperia Z5 Premium 2017.

Namun seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/2/2017), dia mengatakan, sejauh ini ponsel tersebut belum diperlihatkan ke publik. Sony akan memperlihatkan prototipe-nya ke undangan dan media dalam pertemuan rahasia.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Sony akan merilis lima ponsel di MWC 2017. Salah satunya adalah ponsel premium berkode Yoshino. Kemungkinan besar ponsel inilah yang dimaksudkan Ricciolo.

Berdasarkan bocoran, Sony akan membekalinya dengan layar 5,5 inch dengan resolui 4K. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB, didukung oleh kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Hajatan Sony sendiri kabarnya akan digelar pada 27 Februari 2017. Perhelatan tersebut akan berlangsung mulai pukul 08.30 pagi waktu Barcelona, Spanyol atau sekitar pukul 15.00 WIB. (afr/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed