BERITA TERBARU
Rabu, 25 Jan 2017 14:30 WIB

Moto Z dan Moto Mods Tiba di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
FOKUS BERITA Moto is Back!
Jakarta -

Smartphone modular Moto Z dan Moto Mods akhirnya resmi meluncur di Indonesia di awal 2017 ini setelah lebih dulu diluncurkan di Amerika Serikat pada Juli 2016 lalu.

Di Indonesia, peluncuran ini berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (25/1/2017). Jagoan baru Moto ini diperkenalkan langsung oleh tiga eksekutif Lenovo selaku pemilik brand Moto yang dulunya bernama Motorola itu.

Mereka adalah Aymar de Lencquesaing, Co-President, SVP, Lenovo Mobile Business Group Chairman & President, Motorola, kemudian Dillon Ye, Vice President, Lenovo Mobile Business Group, APAC, serta Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Moto is Back!Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Ponsel modular Moto Z punya bermacam aksesori yang bisa dicopot pasang dari cover belakangnya. Ada dua varian Moto Z yang diboyong ke Indonesia, yaitu Moto Z dan Moto Z Play.

Yang disebut belakangan adalah Moto Z dengan spesifikasi berbeda, dan yang paling menonjol perbedaannya adalah kapasitas baterainya.

Moto is Back!Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati

Kedua ponsel itu punya tampilan yang sangat mirip, dengan layar AMOLED yang sama-sama berukuran 5,5 inch, meski resolusinya berbeda, yaitu 1440p dan 1080p. Sementara baterainya, jika Moto Z memakai baterai 2.600 mAh, Moto Z Play menggunakan baterai 3.510 mAh.

Moto is Back!Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati

Begitu juga dengan prosesornya, Moto menyematkan Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB di Moto Z dan Snapdragon 625 dan RAM 3 GB di Moto Z Play. Namun keduanya sama-sama bisa menggunakan jajaran aksesori MotoMods seperti proyektor, baterai tambahan, speaker, dan kamera tambahan Hasselblad.

Saksikan video 20detik di sini:

(rou/rou)
FOKUS BERITA Moto is Back!
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.