Rabu, 05 Okt 2016 11:15 WIB

Oppo Siapkan Ponsel Misterius untuk Akhir Tahun

Fino Yurio Kristo - detikInet
Penampakan ponsel misterius Oppo. Foto: Istimewa Penampakan ponsel misterius Oppo. Foto: Istimewa
Jakarta - Menghadapi kuartal pamungkas di 2016 sepertinya tidak membuat Oppo terlena. Diam-diam produsen smartphone yang tengah naik daun ini mempersiapkan amunisinya untuk menghadapi akhir tahun ini.

Melalui bocoran gambar yang beredar, tampaknya Oppo mempersiapkan perangkat yang kali ini tampil dengan warna hitam. Perangkat ini rumornya akan masuk ke dalam jajaran ponsel Oppo kategori 'selfie expert'.

Rumor yang beredar, teknologi terbaru yang diperkenalkan Oppo tahun lalu di MWC yakni smart sensor akan disematkan pada perangkat ini. Sepertinya, smart sensor ini adalah untuk memperkuat sektor kamera.

Belum banyak informasi yang bisa dikuak melalui perangkat misterius tersebut termasuk namanya. Yang pasti melalui perangkat ini agaknya Oppo sudah siap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun 2016.

Untuk saat ini, Oppo mengandalkan jagoan selfie Oppo F1s. Handset tersebut diklaim meraih hasil penjualan cukup mentereng, terjual 1 unit setiap 15 detik di Indonesia.

Pertengahan Juni lalu, Oppo Indonesia menargetkan penjualan 1 juta unit smartphone hingga akhir Agustus 2016 ini. Namun, target tersebut ternyata lebih dini diraih yang diklaim karena sukses seri F1s.

"Seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% taget penjualan 1 juta unit kita, dari seri F1, F1 plus dan terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s," sebut Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia belum lama ini.

(fyk/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed