Selasa, 27 Okt 2015 13:11 WIB

BlackBerry Janji Tak akan Anaktirikan BB10

Rachmatunnisa - detikInet
(Getty Images) (Getty Images)
Jakarta - BlackBerry Priv yang segera dirilis memilih Android sebagai sistem operasinya. Banyak pihak yang melihat langkah ini mengindikasikan niatan BlackBerry meninggalkan BlackBerry 10 (BB10). Bagaimana nasib para developernya?

Melalui postingan terbaru di blog resminya, BlackBerry membicarakan sejumlah perubahan yang akan mereka buat pada platform BB10. Perusahaan asal Kanada ini juga meyakinkan para developer BB10 bahwa mereka tidak akan dianaktirikan dengan adanya BlackBerry Android.

"Kami bersemangat membicarakan masa depan dan strategi BlackBerry. Lingkungan BlackBerry yang end-to-end menawarkan level tertinggi keamanan bagi konsumen enterprise. "Komitmen kami pada BB10 masih kuat. Kami akan terus berinvestasi dan mengembangkan platform ini," demikian pernyataan BlackBerry seperti dikutip dari blog resminya, Selasa (27/10/2015).

Meski pernyataan ini tampaknya ditujukan pada developer, BlackBerry juga seolah berbicara pada para pengguna BB10 yang masih ingin menggunakan perangkat berbasis OS tersebut.

Belum diketahui ponsel apa yang disiapkan BlackBerry setelah kemunculan Priv nantinya. Dengan pernyataan ini, sepertinya BlackBerry memberi sinyal masih akan membuat ponsel untuk para fans BB10.

(rns/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed