Sabtu, 05 Sep 2015 15:47 WIB

IFA 2015

Axon Elite, Android Papan Atas ZTE

Adi Fida Rachman - detikInet
ZTE Axon Elite (ist) ZTE Axon Elite (ist)
Berlin - Perhelatan pameran teknologi IFA 2015 yang tengah berlangsung di Jerman turut diramaikan ponsel anyar besutan ZTE. Pabrikan asal China ini memboyong ponsel model Axon untuk pasar global.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (5/9/2015), ponsel tersebut bernama Axon Elite. Secara spesifikasi nyaris mirip dengan saudaranya Axon Pro dan Lux yang diumumkan kehadirannya Juli lalu di Amerika Serikat.

Axon Elite yang termasuk ponsel papan atas ZTE ini punya layar 5,5 inch resolusi QHD. Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3 GB. ZTE membekali ruang penyimpanan internal 32 GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dilengkapi kamera depan 8MP. Sementara di belakang ada dual camera 13 MP + 2 MP. Fitur unggulan lain yang dipunyai Axon Elite terletak pada sensor biometrik untuk membuka perangkat. Tak hanya sensor sidik jari, ZTE menambahkan voice control dan pemindai mata.

Di pasar Eropa, ZTE membandrol ponsel ini seharga 420 euro atau sekitar Rp 6,6 juta. Rencananya Axon Elite mulai melenggang pada 24 September di Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris.

Selanjutnya pemasarannya bakal meluas ke pasar Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand. Sayang tidak ada informasi apakah ponsel flagship ZTE ini bakal mampir di Indonesia.

(fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed