BERITA TERBARU
Kamis, 12 Feb 2015 13:05 WIB

Samsung Bocorkan Kamera Pintar Galaxy S6

- detikInet
Ilustrasi (Ist.) Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Mendekati prediksi waktu peluncurannya, Samsung mulai berani mengungkap kelebihan Galaxy S6. Disebutkan kamera Galaxy S6 bakal punya fitur pintar yang bisa memanjakan pengguna.

Galaxy S6 diduga akan mengusung kamera 20 MP. Tapi tak cuma itu peningkatannya, karena kamera Galaxy S6 dibilang juga akan memiliki mode pro yang memberikan pengguna berbagai pilihan pemotretan manual.

Tapi yang lebih menarik lagi adalah fitur pintar yang juga akan dimiliki kamera Galaxy S6. Berkat fitur ini pengguna nantinya tak perlu khawatir soal pencahayaan atau faktor-faktor lain yang bisa mempengaruhi hasil jepretan. Tinggal jepret, Samsung pun mengklaim pengguna akan mendapat hasil gambar yang mengagumkan.

“Itu (kamera Galaxy S6 - red) pintar dan melakukan semuanya untuk pengguna. Bikin pengguna memperoleh hasil jepretan mengagumkan dalam kondisi apapun, tanpa perlu memikirkan apapun. Tinggal tekan tombol shutter,” kata Dong Hoon Jang, jubir Samsung, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Kamis (12/2/2015).

Tak hanya itu, Jang juga berkomentar soal kamera depan Galaxy S6 yang jelas-jelas menyebut kemampuan 5 MP. Termasuk soal kualitasnya yang bakal lebih baik ketimbang kamera depan Galaxy A3, A5, dan A7. Berdasarkan pernyataan itu, sepertinya kamera depan Galaxy S6 punya komponen yang sama dengan seri Galaxy A, namun mungkin dengan beberapa penyempurnaan.

“Lebih lanjut, mengambil semua fitur yang dimiliki (kamera depan) Galaxy A3, Galaxy A6, dan Galaxy A7, kamera depan 5 MP (Galaxy S6) bakal punya kemampuan ‘monster’ yang bikin hasil jepretan selfie lebih baik lagi. Kalau dulunya kamera depan cuma fitur pelengkap, nantinya sudah tidak begitu lagi,” imbuh Jang.

(yud/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed