BERITA TERBARU
Jumat, 09 Jan 2015 09:20 WIB

Sensasi Bioskop Pribadi dengan Proyektor BenQ

- detikInet
Jakarta - Bagi para penikmat film, memiliki bioskop pribadi di dalam rumah adalah sebuah impian. Namun sayangnya, tak murah untuk membangun sendiri home theatre system yang terdiri dari bermacam perangkat dengan televisi layar lebar, misalnya, di atas 60 inch.

Anda bisa hitung sendiri berapa biaya yang dibutuhkan, dan sayangnya memang impian ini hanya bisa diwujudkan oleh penikmat film berduit saja. Tapi harusnya tak perlu berkecil hati, karena sebenarnya masih banyak pilihan lain.

Celah untuk mewujudkan impian bikin bioskop pribadi ini coba dimanfaatkan dengan baik oleh BenQ dengan meluncurkan proyektor khusus untuk home video W1070+ dan W1080ST.

Kedua perangkat tersebut ditawarkan dengan harga masing-masing Rp 16 juta dan Rp 17 juta, jauh lebih murah dibandingkan membuat home theatre tradisional dengan monitor ukuran 60 inch.

Proyektor ini sudah mendukung sistem 3D Full HD agar gambar yang dihasilkan benar-benar jernih. Kita dapat menempatkan W1080ST+ pada jarak 1,5 meter dari layar untuk menghasilkan gambar berukuran 100 inch. Sementara seri W1070+ membutuhkan jarak 2,5 meter.



“Kami meramalkan pertumbuhan dan permintaan pasar untuk home projector Full HD ke depannya akan tumbuh sangat kuat. Sekarang BenQ merupakan pemimpin di seluruh negara untuk segmen 1080p proyektor," kata Eko Handoko, Country Manager of BenQ Indonesia, Jumat (9/1/2015).

Sistem hiburan di rumah pasti membutuhkan kualitas audio yang mumpuni. Jika tak punya dana untuk membeli speaker berkelas, speaker built-in di kedua produk BenQ tersebut sudah bisa diandalkan. Meskipun, tentu saja, efeknya tak akan sedahsyat speaker premium.

(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.