Rabu, 29 Jan 2014 16:51 WIB

Cyrus Lepas Android Quad Core dengan 2 Aplikasi BBM

- detikInet
Cyrus Cerry Slim (yud/detikINET) Cyrus Cerry Slim (yud/detikINET)
Jakarta - Produsen ponsel merek lokal makin agresif. Tak sekadar memikat lewat harga yang ramah kantong, terkadang mereka juga punya fitur nyentrik agar semakin dilirik.

Seperti yang dilakukan Cyrus lewat Android terbarunya yang bersenjatakan prosesor quad core. Mengusung sebutan Cerry Slim, perangkat ini telah dibekali dengan 2 aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).

Tujuannya adalah agar pengguna dapat memiliki 2 akun BBM dalam satu ponsel. Terdengar nyeleneh memang, namun hal tersebut diyakini mampu memberikan daya pikat tersendiri bagi konsumen.

Dapur pacu Cyrus Slim diperkuat dengan prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,2 GHz, ditambah RAM 1 GB.

Sayangnya ukuran memori internalnya terbilang pas-pasan, cuma 4 GB. Namun pengguna dapat menambahkan hingga 64 GB lewat slot micro SD yang disediakan.

Bagian kameranya juga lumayan dengan kemampuan 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya cukup dengan 2 MP. Beralih ke sektor layar, Cerry Slim yang justru terlihat tidak terlalu langsing ini memiliki bentang 5 inch. Resolusinya juga tak kalah baik dengan 960x540 pixel.

Untuk baterainya, Cyrus membenamkan kemampuan 2000 mAh yang menemani pengguna menikmati Android 4.1 Jelly Bean yang diusungnya. Selain itu, seperti halnya banyak ponsel Android besutan produsen lokal lainnya, Cerry Slim juga menyodorkan fitur dual SIM.

Dengan spesifikasi yang boleh dibilang masuk kategori ponsel mid-end, nyatanya Cerry Slim tak dibanderol mahal. Konsumen yang meminatinya cukup merogoh kocek Rp 1,6 juta. Harga tersebut juga sudah termasuk 2 casing back-cover berwarna unyu yakni hijau tosca dan pink yang termasuk dalam paket penjualannya.

“Lewat Cerry Slim, Cyrus berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang penuh warna, termasuk mengakomodir trend selfie yang mempengaruhi mereka dalam memilih sebuah ponsel,” ujar Hiro Wardhana, Chief Digital Business Cyrus.



(yud/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed