Kamis, 14 Nov 2013 13:17 WIB

Motorola Moto G Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

- detikInet
Motorola Moto G Motorola Moto G
Jakarta - Motorola memang jarang terdengar lagi kiprahnya di pasar ponsel Indonesia. Namun jika tidak ada aral melintang, Android terbaru mereka Moto G akan masuk ke Tanah Air.

Dikutip detikINET <\/strong>dari Android Authority, Kamis (14\/11\/2013), Moto G akan dijual pertama kali pada minggu ini di Brazil, Kanada, beberapa wilayah Eropa dan Asia.

Kemudian di bulan Januari 2014, Moto G ditargetkan sudah menyambangi pasar di 30 negara. Salah satunya adalah Indonesia.

Bersama negara seperti India, Amerika Serikat, Malaysia, Australia atau Uni Emirat Arab, Indonesia berada dalam gelombang kedua pemasaran Moto G. Berarti kemungkinan, Motorola Moto G akan tiba di pasar Indonesia pada awal tahun 2014.

Moto G dijual USD 179 untuk kapasitas penyimpanan 8GB dan USD 199 untuk versi 16GB. Handset ini diklaim menawarkan performa tidak jauh beda dari Android mahal, meski banderolnya selisih lumayan banyak.


FotoINET: Moto G, Ponsel Murah Tapi Bukan Murahan <\/strong><\/a>


(fyk/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.