Minggu, 08 Sep 2013 10:14 WIB

Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear

- detikInet
Peluncuran Galaxy Note 3 (ilustrasi/fyk/inet) Peluncuran Galaxy Note 3 (ilustrasi/fyk/inet)
Jakarta - Setelah mengumumkan kehadirannya pada awal pekan lalu, pemesanan online Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear sudah bisa dilakukan. Berikut harga resmi yang dibanderol.

Pre-order memang masih terbatas di kawasan tertentu saja. Di kawasan Amerika Serikat ada dua operator yang menawarkan pemesanan ini, yakni Verizon dan AT&T. Keduanya menawarkan harga dengan kontrak atau bebas kontrak.

Seperti dikutip detikINET dari Mashable, Minggu (8/9/2013), Verizon menawarkan harga Note 3 mulai USD 299 dengan kontrak dua tahun. Sedangkan bila dijual bebas, dibanderol USD 699 atau sekitar Rp 7,8 juta (1 USD = Rp 11.235).

Nah, ada opsi pilihan membeli dengan Samsung Galaxy Gear dimana penawarannya adalah USD 599 dan kontrak dua tahun atau menebus USD 999 untuk keduanya. Sedangkan AT&T sama kecuali harga lepas kontrak yang dibanderol dengan harga USD 724 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Ini setidaknya menjadi gambaran berapa harga kedua perangkat ini bila memang dijual ke Indonesia. Rencananya, Samsung Indonesia akan melepas Note 3 dan Galaxy Gear pada pertengahan September mendatang.

(tyo/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed