Jumat, 30 Ags 2013 16:40 WIB

BlackBerry Siapkan Peluncuran BBM untuk Android & iPhone

- detikInet
(ist) (ist)
Jakarta - Kehadiran BBM pada platform Android dan iOS bisa jadi tidak akan lama lagi. Hal tersebut sempat dibuktikan sendiri oleh Blackberry lewat halaman situsnya yang mengumbar kehadiran layanan chatting-nya tersebut, yang diperuntukan untuk Android dan iPhone.

Sayangnya, halaman situs BlackBerry yang memastikan hal tersebut tidak bertahan cukup lama. Karena tidak lama kemudian, Blackberry kembali mengubahnya ke tampilan sebelumnya.

Meski begitu, hal tersebut telah cukup membuktikan bahwa BBM untuk perangkat Android dan iPhone bisa jadi sebenarnya telah siap dan hanya menunggu waktu peluncurannya.

Namun anehnya, pada halaman situs Blackberry yang telah berganti tersebut hanya disebutkan kalimat ‘BBM for Android and iPhone’. Meski belum jelas, dapat diartikan perangkat iPad bisa jadi tak akan mendukung layanan chatting andalan BlackBerry tersebut.

Sementara itu, mengingat Android juga diaplikasikan pada kedua form factor smartphone dan tablet, artinya untuk perangkat tablet Android seharusnya tidak ada masalah dengan dukungan aplikasi BBM kelak.
 
\\\"bbm
(yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.