Rabu, 21 Agu 2013 12:06 WIB

Review Produk

AMD A10-6800K, Performa Tokcer untuk Tantang Gamer

- detikInet
Halaman 1 dari 7
AMD A10-6800K (yud/detikINET) AMD A10-6800K (yud/detikINET)
Jakarta - AMD yang bisa disebut sebagai pembesut SoC APU terbaik saat ini kembali menelurkan produknya. Sejatinya APU terbaru AMD yang hadir dalam tiga platform yakni Temash, Kabini, dan Richland.

Temash dan Kabini diketahui disiapkan AMD untuk mengisi segmen mid-end dan entry-level lewat perangkat tablet maupun notebook.

Yang menarik adalah Richland, APU yang satu ini disiapkan AMD untuk mengisi kelas performance yang hadir dalam varian Elite series.

Selain telah mengadopsi teknologi prosesor anyar, AMD Richland juga dibekali pengolah grafis seri terbaru Radeon yang diklaim mampu menawarkan kualitas grafis ciamik, bahkan saat digunakan untuk memainkan game berat sekalipun.

Nah, untuk membuktikan seperti apa kinerjanya, detikINET coba melakukan pengujian pada salah satu varian tertinggi AMD Richland yakni A10-6800K.

Lewat kecepatan clock tinggi yang diusungnya dan pengolah grafis seri anyar yang dimilikinya, prosesor yang dibanderol sekitar Rp.1,5 jutaan ini diklaim bakal mampu menghadirkan kinerja yang terbilang mumpuni.

Seperti apa kinerja yang sanggup ditawarkan AMD 'Richland' A10-6800K? Simak ulasannya berikut.


(yud/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed