BERITA TERBARU
Kamis, 01 Ags 2013 07:49 WIB

Microsoft Office Akhirnya Mendarat di Android

- detikInet
Tampilan Microsoft Word di Office Mobile Android (microsoft) Tampilan Microsoft Word di Office Mobile Android (microsoft)
Jakarta - Microsoft memenuhi janjinya untuk memperluas layanan Office ke berbagai perangkat dan platform. Setelah iOS, kini giliran sistem operasi Android yang disambangi aplikasi populer tersebut.

Mulai saat ini pengguna OS \\\'Robot Hijau\\\' sudah bisa mendownloadnya di Play Store. Namun, ia baru bisa digunakan bagi pelanggan Microsoft Office 365. Dimana pelanggan harus membayar layanan mulai dari USD 99 per tahun atau USD 10 per bulan, tergantung jenis layanan yang dipilih.

Tidak seperti Office 365 di iOS, pengguna Android tidak bisa membeli lisensi langsung melalui ponselnya. Melainkan mendaftarkan ke situs resmi Office.

Selain itu, pengguna akan mendapatkan fitur-fitur yang sama dari Word, PowerPoint dan Excel. Termasuk melakukan integrasi di cloud melalui device satu ke device lainnya. Demikian dikutip detikINET <\/strong>dari Mashable<\/em>, Kamis (1\/8\/2013).

Seperti halnya iOS, Office 365 versi mobile ini tidak bisa digunakan untuk perangkat tablet seperti halnya iPad. Sedangkan spesifikasi minimum untuk mengunduhnya adalah versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


(tyo/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed