Rabu, 05 Jun 2013 12:48 WIB

Liquid E2, Android Quadcore Rp 2 Jutaan Acer

- detikInet
Liquid E2 (acer) Liquid E2 (acer)
Jakarta - Smartphone Android quadcore tak melulu dijual dengan harga premium, Acer coba membuktikan hal itu dengan meluncurkan Liquid E2.

Liquid E2 mengusung prosesor 4 inti 1,2 GHz dari chipset Mediatek MT6589, dan memori RAM 1 GB. Cukup mulus, untuk menjalankan Android Jelly Bean di dalamnya.

Namun bukan cuma dapur pacu yang diunggulkan dalam produk tersebut, Acer juga mengklaim kamera 8MP yang diusung Liquid E2 punya kualitas jempolan.

Ada fitur yang namanya multi angle dalam kamera Liquid E2. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari beberapa sisi objek. Hasilnya pun dapat dinikmati dalam bentuk foto yang seperti bergerak.

Kemudian kamera di dalam Liquid E2 juga diklaim zero lag. Artinya pengguna dijanjikan dapat mengabadikan gambar seketika saat tombol shutter ditekan.

Liquid E2 juga memiliki dimensi layar cukup besar yakni 4,5 inch. Layar LCD IPS itu mampu menampilkan resolusi hingga 540x960 pixel. Cukup tajam, walau bukan yang paling bening.

"Ada fitur-fitur manarik yang biasanya ada di smartphone kelas atas dan bisa ditemukan dalam Acer Liquid ini," ujar ST Liew, Head of Smartphone Business Acer, saat meluncurkan Liquid E2 di X2 Club, Rabu (5/6/2013).

Acer Liquid E2 rencananya akan mulai dipasarkan 12 Juni mendatang, bertepatan dengan acara Indonesian Celular Show. Produk ini akan dilepas pada harga Rp 2,5 juta.

"Tapi khusus untuk pembelian di ICS, kami berikan cash back Rp 500 ribu. Jadi harganya cuma Rp 2 juta," tambah Jason Lim, Direktur Acer Indonesia di kesempatan yang sama.

(eno/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • photo Robot Humanoid Penjelajah Angkasa FotoINET

    Robot Humanoid Penjelajah Angkasa

    Rabu, 18 Okt 2017 08:03 WIB
    Tak hanya manusia yang bisa menjelajah luar angkasa, robot pun bisa melakukan. Namanya Robonaut 2 dan RoboSimian yang dikembangkan oleh NASA. Seperti apa?