Jumat, 24 Mei 2013 08:29 WIB

Hadir 5 Warna, iPhone 5S Tanpa Warna Hitam?

- detikInet
Keluarga iPhone (ist) Keluarga iPhone (ist)
Jakarta - Spekulasi mengenai kehadiran versi murah dari iPhone masih berhembus. Versi yang disebut-sebut iPhone 5S itu rumornya hadir dengan varian warna lebih banyak.

Blog teknologi yang cukup terkenal di Jepang, Macotakara <\/em>meyakini bahwa setidaknya ada lima warna yang bakal diusung oleh Apple saat meluncurkan iPhone 5S tersebut nantinya.

Seperti detikINET <\/strong>kutip dari Macrumors<\/em>, Jumat (24\/5\/2013), iPhone 5s akan hadir dalam varian warna yang terdiri dari navy, gold orange, <\/em>putih, biru, dan orange. <\/em>Tidak ada warna hitam?

Santer disebutkan bahwa iPhone murah ini menyasar emerging market <\/em>alias pasar negara-negara berkembang, seperti Indonesia, yang juga diincar BlackBerry saat merilis Q5 tak lama lagi.

Diprediksi, harga iPhone versi ekonomis ini akan berkisar antara USD 350 sampai USD 400, atau sekitarRp 3,8 juta tanpa kontrak.

Belum ada spesifikasi lengkap mengenai iPhone 5S ini, selain fitur yang disebutkan akan dibenamkan dengan kamera, dual LED Flash, dan menjepret dengan kemampuan dual-shot.<\/em>

(rou/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.