Senin, 20 Mei 2013 14:39 WIB

Lumia 925 Segera Hadir, Lumia 928 Takkan Masuk Indonesia

- detikInet
Lumia 925 (rns/inet) Lumia 925 (rns/inet)
Jakarta - Pekan lalu, Nokia merilis dua jagoan terbarunya, Lumia 925 dan Lumia 925, di London, Inggris. Kecanggihan kamera yang dimilikinya, cukup membuat publik Tanah Air penasaran, kapan smartphone ini masuk Indonesia? Dan berapa kisaran harganya?

\\\"Segera. Soal harga, kami belum mengumumkan harganya,\\\" kata Presiden Direktur Nokia Indonesia, William Hamilton Whyte, saat ditemui di kantor Nokia Indonesia beberapa waktu lalu.

Tersenyum simpul penuh rahasia, dia menolak menyebutkan informasi lebih detail. Namun dia menjelaskan bahwa highlight<\/em> dua produk terbaru Nokia ini adalah pada kameranya.

\\\"Lumia 925 menghadirkan imaging terbaik di industri smartphone. Kami juga menghadirkan teknologi yang sebelumnya sudah kami punya di Lumia 920, kami menghadirkan teknologi PureView yang kami punya di Pureview 808,\\\" jelasnya sambil memamerkan Lumia 925 dalam genggamannya.

Lukman Susetio, Marketing Director Nokia Indonesia yang menemani William dalam sesi wawancara menambahkan, Lumia 928 tidak akan keluar di Indonesia. Pasalnya, smartphone tersebut dibuat eksklusif untuk Verizon, operator telekomunikasi di Amerika Serikat.

\\\"Jadi cara Nokia bekerja di Amerika juga bekerja sama dengan operator, Lumia 928 itu khusus dibuat untuk Verizon,\\\" sebutnya.

Seperti diketahui, saat diperkenalkan Jo Harlow selaku Eksekutif VP Smart Devices Nokia pekan lalu, yang ditonjolkan dari Lumia 925 dan 928 adalah kameranya. Keduanya mengusung sensor 1\/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP.

Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia juga membenamkan sebuah xenon flash di belakangnya. Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2\/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light<\/em>. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan.


(rns/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.