Rabu, 10 Apr 2013 13:35 WIB

Rahasia Teknologi Kacamata Pintar Google Glass

- detikInet
Jakarta - Kacamata pintar Google Glass rencananya dilepas ke pasaran tahun 2013 ini. Dengan berbagai macam kecanggihan yang diperagakannya, seperti apa teknologi yang disandang Google Glass?

Google memang tidak membeberkan secara detail seperti apa teknologi Google Glass. Namun seorang desainer asal Jerman, Martin Missfeld, menunjukkan cara kerja Google Glass.

\\\"Google Glass adalah sebuah masterpiece. Perangkat ini mengkombinasikan fungsi dan fitur beragam dalam unit yang sangat kecil,\\\" kata dia.

\\\"Selain ponsel dan kamera, juga ditawarkan koneksi internet dan termasuk juga GPS,\\\" tambahnya yang dikutip detikINET <\/strong>dari DailyMail, Rabu (10\/4\/2013).

\\\"Fungsi kunci Google Glass adalah layer visual yang membuka kemungkinan baru mengagumkan. Ia memiliki proyektor mini, yang memproyeksikan layer tersebut melalui prisma semi transparan yang diarahkan langsung ke retina mata,\\\" jelasnya.
\\\"\\\"

\\\"Karena inilah, tampilannya meskipun sangat dekat dengan mata terlihat tajam dan jelas. Anda bisa menggerakkan bagian depan Google Glass untuk mengoptimalkan fokus,\\\" sebut Martin.

Tantangan yang menghadang adalah membuat Google Glass terlihat jelas bagi user yang memakai kacamata. Sebagai solusinya, Google kemungkinan harus membuat versi khusus yang lebih mahal.
 
Baca juga:<\/strong>
-. Serba-serbi Kacamata Pintar Google.<\/a><\/strong>
-. Fitur-fitur Keren di Kacamata Pintar Google.<\/a><\/strong>
-. 5 Pakar Bicara Tentang Kacamata Pintar Google.<\/a><\/strong>

<\/strong>
(fyk/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed