BERITA TERBARU
Jumat, 05 Apr 2013 15:29 WIB

Buasnya Galaxy S4 Ditaklukkan Ponsel China

- detikInet
Galaxy S4 (mashable) Galaxy S4 (mashable)
Jakarta - Samsung Galaxy S4 boleh jadi punya spesifikasi luar biasa dengan prosesor 8 inti. Tapi ternyata itu belum cukup mengalahkan ponsel dual core dari China.

Ya, di atas kertas memang spesiikasi Galaxy S4 terlihat begitu menyeramkan. Bagaimana tidak? Chipset Exynos 5 Octa 5410 yang diusungnya memiliki dua prosesor, satu Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 dan satunya lagi quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Pengolah grafisnya pun tak kalah canggih, yakni PowerVR SGX 544MP3.

Tapi spesifikasi yang tinggi itu belum cukup untuk menaklukkan Lenovo IdeaPhone K900. Padahal produk racikan produsen China ini hanya memiliki prosesor Intel Atom Clover Trail+ dual-core 2 Ghz yang ditopang memori RAM 2 GB. Namun dengan teknologi Hyper-threading, prosesor yang digunakan seolah-olah memiliki 4 inti (quadcore).

Seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (5/4/2013), saat diuji dengan aplikasi Antutu skor Lenovo IdeaPhone K900 ternyata berhasil mengungguli Galaxy S4, Nexus 4 dan Galaxy Note II.

Perbedaan skor yang dihasilkan memang tidak terpaut jauh. Lenovo IdeaPhone K900 berhasil meraih 25827, sementara Galaxy S4 berada sedikit di bawahnya. Berikut adalah hasil skor benchmark tersebut.


 
Baca juga:
-. 4 Fitur Memikat di Samsung Galaxy S 4.
-. Melihat Lebih Dekat Galaxy S 4.
-. Aksesoris Galaxy S4, dari Game Pad Sampai Timbangan
-. Perang Sengit Ponsel Flagship, Siapa Raja Android?
(eno/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Anies-Sandi Kompak di Instagram

    Anies-Sandi Kompak di Instagram

    Selasa, 17 Okt 2017 00:13 WIB
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi jadi pemimpin baru DKI Jakarta. Keduanya pun kompak memasang foto perdana di akun Instagram mereka usai dilantik.
  • Kominfo Tak Mau Ngebet Geber Regulasi IoT

    Kominfo Tak Mau Ngebet Geber Regulasi IoT

    Senin, 16 Okt 2017 20:23 WIB
    Nilai bisnis IoT Indonesia tertinggi di kawasan Asia Tenggara. Meski demikian, Kementerian Kominfo enggan segera menerbitkan regulasi berkaitan dengan IoT.