Jumat, 05 Apr 2013 14:17 WIB

Masuk Indonesia, Ponsel Oppo Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

- detikInet
Ponsel Oppo (dok. sumber detikINET) Ponsel Oppo (dok. sumber detikINET)
Jakarta - Produsen smartphone asal China, Oppo, akan ikut meramaikan pasar smartphone Android Tanah Air<\/a>. Melihat bocoran spesifikasinya yang menggiurkan, banyak yang penasaran dengan harga ponsel ini.

Sumber detikINET<\/strong> yang mengetahui hal ini menyebutkan, bila tak ada perubahan, pada tahap pertama akan ada tiga ponsel Oppo yang resmi dipasarkan ke Indonesia mulai pertengahan April ini. Banderol harganya pun cukup bersaing dengan kompetitor.

\\\"Harganya mulai Rp 2 jutaan sampai Rp 5 jutaan,\\\" ucap sumber yang menolak disebutkan namanya, Jumat (5\/4\/2013).

Kabarnya, Oppo juga sudah berburu tempat untuk dijadikan showroom <\/em>dan service center di Jakarta. \\\"Bekas gerai LG di Roxy Mas sudah diambil Oppo. Di beberapa kota besar, Oppo juga sudah berburu tempat,\\\" terangnya.

Tak sampai di situ, pemilik toko di pusat penjualan ponsel yang lokasinya dianggap strategis juga sudah didatangi tim Oppo. \\\"Oppo ingin mem-branding<\/em> toko-toko tersebut,\\\" ujar sumber yang sempat mencicipi ponsel Oppo.

Nama Oppo memang masih asing di telinga konsumen gadget Tanah Air. Namun di ASEAN Oppo sudah masuk ke pasar Thailand dan Malaysia. Tak tanggung-tanggung, selebritis Hollywood Leonardo Di Caprio didaulat untuk jadi brand ambasador mereka.

Meski belum banyak dikenal Oppo memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikenal memiliki smartphone Android dengan spesifikasi \\\'buas\\\', dan mampu bersaing dengan jajaran ponsel ternama lainnya.

Salah satu produk andalannya adalah Oppo Find 5. Smartphone ini diperkuat dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch).

Tak hanya itu. Oppo Find 5 menyandang kamera 13 MP yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya 1,9 MP. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.
 
\\\"\\\"
(rns/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.