Selasa, 19 Mar 2013 13:45 WIB

Berapa Harga HTC One di Indonesia?

- detikInet
Jakarta - Kehadiran HTC One di Indonesia sudah di depan mata, namun soal harga memang hingga kini masih menjadi misteri. Sejumlah bocoran informasi pun coba menguak berapa harga ponsel tersebut di Tanah Air.

Kemarin, HTC One sudah menampakan diri di Jakarta<\/strong><\/a>. Bahkan HTC Indonesia mengklaim sudah mengantoi izin untuk mengimpor barang tersebut, jadi kemungkinan produk ini memang akan dipasarkan dalam waktu dekat.

Meski begitu, pihak HTC masih enggan membocorkan berapa harga jual ponsel itu nanti. Karena memang proses penentuan harga harus melalui beberapa persetujuan pihak terkait, umpamanya saja reseller atau distributor.

Namun berdasarkan bocoran yang didapat detikINET<\/strong>, ponsel ini nanti akan menggantikan posisi Butterfly di Tanah Air. Sebagai catatan, saat ini HTC Buttetfly dapat ditemui di pasaran dengan harga tertinggi Rp 7,2 juta.

Jika benar demikian maka bisa saja HTC One akan dijual di atas Rp 7,2 juta, atau mungkin bisa jadi harga Butterfly diturunkan dan HTC dibanderol di harga tersebut.

\\\"Kemungkinan besar tak lebih dari Rp 7,5 juta,\\\" kata salah satu reseller yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada detikINET<\/strong>.

Saat dikonfirmasi, pihak HTC masih enggan menyebutkan harga produk premium tersebut. \\\"Kita belum bisa konfirmasi soal harga,\\\" kata Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia.

Dilihat dari desainnya yang
elegan <\/strong><\/a>HTC One memang pantas menyandang sebagai salah satu ponsel Android. Terlebih, produk ini juga punya beberapa fitur jagoan<\/strong><\/a> yang sulit ditandingi.


(eno/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed