Senin, 04 Feb 2013 11:27 WIB

Samsung Habiskan Rp 145 Miliar untuk Iklan 2 Menit

- detikInet
Iklan Samsung di Super Bowl (cnet) Iklan Samsung di Super Bowl (cnet)
Jakarta - Samsung dikenal sebagai salah satu vendor teknologi yang gencar beriklan. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini bahkan dilaporkan menghabiskan biaya sedikitnya USD 15 juta atau sekitar Rp 145 miliar untuk iklan berdurasi 2 menit.

Iklan tersebut ditayangkan di perhelatan olah raga Super Bowl Amerika Serikat. Rating final olahraga football Amerika ini memang sangat tinggi sehingga ongkos iklan televisinya sangat mahal.

Dikutip detikINET dari Examiner, Senin (4/2/2013), iklan Samsung tersebut dibintangi oleh Seth Rogen, Paul Rudd dan bintang bola basket LeBron James. Iklan ini sukses menuai perhatian dan mendapat review bagus. Sutradaranya adalah John Favreau yang dikenal lewat film Iron Man.

Iklan Samsung sebelumnya di Super Bowl banyak menonjolkan kelebihan produk dan menyindir kompetitor beratnya, Apple. Namun kali ini, mereka tampil lebih halus dengan tetap menonjolkan produk terkininya, Galaxy Note II.

Iklan yang penuh humor ini pada intinya bertema bagaimana ketiga aktor yang menjadi pemeran utama akan membuat iklan yang ciamik untuk Samsung. Berikut videonya:





(fyk/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed