BERITA TERBARU
Selasa, 04 Des 2012 11:39 WIB

Berapa Harga iPhone 5 di Indonesia?

- detikInet
iPhone 5 (apple) iPhone 5 (apple)
Jakarta - iBox telah memastikan bakal menjual iPhone 5 di Indonesia mulai 14 Desember mendatang. Pasti banyak yang bertanya-tanya, berapa harga ponsel jagoan Apple itu?

Jika ditanya ke iBox selaku salah satu Apple Premium Reseller untuk Indonesia, pasti masih belum bisa mengungkap harganya.

Namun menurut sumber detikINET <\/strong>yang dekat pihak distributor produk Apple, harga iPhone 5 kemungkinan besar akan dipatok sekitar Rp 8 juta untuk kapasitas 16 GB, Rp 9 juta 32 GB, dan Rp 10 juta untuk storage 64 GB.

Sebelumnya, iBox Indonesia lewat akun Twitter-nya mengatakan bahwa iPhone 5 akan segera hadir dan dapat dipesan 10 hari lagi, mulai 14 Desember 2012. \\\"iPhone 5 akan tersedia di Indonesia mulai 14 Desember 2012,\\\" demikian tweet dari akun @iboxindonesia, Selasa (4\/12\/2012).

Sebelum kehadiran iPhone 5 garansi resmi ini, ponsel 4 inch ini memang sudah cukup banyak dijajakan di berbagai situs jual beli dan forum online secara black market <\/em>(BM) lantaran tak masuk secara resmi. Harganya pun jauh lebih mahal ketimbang harga aslinya.

Selain di Apple Premium Reseller, iPhone 5 rencananya juga akan dibundling oleh tiga operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata.

Harga resmi untuk ponsel ini di Indonesia belum dirilis. Namun sebagai patokan, iPhone 5 dengan spek terendah dijual seharga SGD 948 di Singapura atau sekitar Rp 7,4 juta.


(ash/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed