Selasa, 27 Nov 2012 10:41 WIB

Samsung Resmikan Galaxy Note II Dual SIM

- detikInet
Galaxy Note II Dual SIM (unwiredview) Galaxy Note II Dual SIM (unwiredview)
Jakarta - Tren ponsel yang dapat mendukung lebih dari satu kartu SIM tampaknya belum pudar. Tidak sebatas ponsel papan bawah, buktinya Samsung baru saja merilis Galaxy Note II versi dual SIM.

Ya, setelah cukup lama dirumorkan, Note II Dual SIM akhirnya hadir di website resmi Samsung China. Dikutip detikINET <\/strong>dari UnwiredView<\/em>, Selasa (27\/11\/2012), Galaxy Note II dengan dua kartu SIM ini memiliki nomor seri GT-N7102. Ia mendukung baik kartu SIM GSM dan CDMA.

Namun selain penambahan slot kartu SIM tersebut, spesifikasinya setali tiga uang dengan Galaxy Note II biasa. Spesifikasinya sama saja, seperti menyandang layar HD 720p dan prosesor quad core.

Galaxy Note II Dual SIM tersebut diperkenalkan pertama kali di China. Ia akan dijual di sana mulai awal Desember mendatang dengan harga sekitar USD 900.

Galaxy Note II sendiri adalah salah satu produk sukses Samsung saat ini. Vendor asal Korea Selatan tersebut baru saja mengklaim bahwa Note II sudah terjual 5 juta unit dalam dua bulan pemasarannya.

<\/a>
Berikut hasil review Galaxy Note II yang telah dilakukan detikINET.<\/strong><\/a>
(fyk/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.