BERITA TERBARU
Senin, 18 Jun 2012 17:33 WIB

Anak Muda Ini Sukses Ungkap Rahasia Apple

- detikInet
Gurman (Foto: Fortune) Gurman (Foto: Fortune)
Jakarta - Beberapa hari sebelum Apple mengumumkan iOS 6 di Worldwide Developer Conference (WWDC), sebuah situs teknologi <\/em>telah lebih dulu membongkar rahasia di balik sistem operasi tersebut. Uniknya, \\\'otak\\\' di balik pembongkaran ini adalah seorang remaja berusia 18 tahun.

Mark Gurman, demikian nama remaja yang sukses memprediksi 7 dari 8 fitur iOS 6 di situs 9to5mac<\/em>. Gurman sendiri masih tercatat sebagai siswa salah satu SMU di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Beberapa fitur yang diungkapkannya antara lain, fitur baru iCloud beta, Apple yang melepas Google Maps dan menghadirkan peta sendiri dengan tampilan 3D, Apple MacBook Pro yang menggunakan Retina Display serta USB 3.0, integrasi Facebook yang lebih dalam, Siri yang lebih pintar, update keluarga Mac, dan generasi baru Mac Pro setelah dua tahun tanpa pembaharuan.

Dikutip detikINET<\/strong> dari Fortune<\/em>, Senin (18\/6\/2012), tentu saja kemampuan Gurman terbilang istimewa. Apalagi sampai bisa mengetahui rahasia besar Apple sedemikian dalamnya. Padahal seperti diketahui, Apple biasanya menutup rapat-rapat segala informasi produk terbaru sebelum resmi diperkenalkan kepada publik.

Gurman sendiri saat ditanya sumber informasi tersebut, hanya terdiam tanpa mau mengeluarkan sepatah kata pun. Satu-satunya petunjuk yang terbersit adalah anak muda ini memiliki jaringan yang sangat luas dengan para pengembang aplikasi software.
(fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.