Jumat, 06 Jan 2017 19:24 WIB

Mewah! Ini Dia Penampakan Galaxy S8

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Weibo Foto: Weibo
Jakarta - Setelah beragam informasi yang lalu lalang, penampakan fisik Galaxy S8 akhirnya mulai terungkap.

Selain menggambarkan seperti apa calon ponsel flagship Samsung itu nantinya, penampakan pertama Galaxy S8 ini sekaligus menjawab rumor bahwa vendor asal Korea Selatan itu akan meninggalkan penggunaan tombol home fisik di bawah layar.

Penampakan ini pertama kali diunggah oleh seorang pengguna Weibo. Ia meyakini kalau ponsel tersebut adalah Galaxy S8 Edge lantaran punya desain yang sekilas mirip dengan pendahulunya.

Terutama bila melihat bagian tepi layarnya yang terlihat melengkung. Bentangan layarnya pun berukuran sama dengan Galaxy S7.

Bedanya terletak bagian bawah. Tidak ada lagi tombol Home yang selama ini menghiasai bagian bawah layar. Kini berganti tulisan Samsung.

Mewah! Ini Dia Penampakan Galaxy S8Foto: Weibo

Belum ketahuan di mana vendor asal Korea Selatan itu akan meletakkan sensor sidik jari. Entah di bagian belakang bodi atau menyatu dengan layar seperti gosip yang beredar.

Untuk menjawab hal itu, kita masih harus menunggu hingga ponsel ini dirilis. Menurut kabar, Samsung akan membuat acara peluncurannya di New York pada 18 April 2017, demikian dilansir dari BGR, Jumat (5/1/2016). (yud/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed