Sabtu, 25 Nov 2017 08:21 WIB

Grab Perluas Layanan Hingga ke Ambon

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Perusahaan ride sharing Grab terus mengembangkan sayapnya di Indonesia. Kini layanan mereka sampai di Kota Ambon.

Kehadiran di Kota Manise ini kian menambah daerah yang diekspansi Grab. Ambon menjadi kota ke-100 yang disambangi perusahaan yang bermarkas di Singapura itu.

"Pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan kami dan merupakan wujud dari komitmen kami untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di Tanah Air, mulai dari provinsi paling barat hingga timur Indonesia," ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (25/11/2017).

Kehadiran Grab di banyak kota di Indonesia juga mengemban misi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi non-tunai bagi setiap lapisan masyarakat. "Ini bagian dari upaya Grab untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai dan Inklusi Keuangan dan mendukung target Indonesia untuk menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara," kata Ridzki.

Ditambahkan Ridzki, pihaknya berencana untuk berinvestasi dalam mengembangkan layanan pemesanan kendaraan dan pembayaran ke lebih banyak kota di Indonesia. Mereka akan pula meluncurkan sejumlah produk lainnya dari serangkaian layanan Grab.

"Semua ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah tenaga kerja Indonesia dalam sektor teknologi pada akhir tahun ini," pungkasnya. (afr/mag)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed