Senin, 20 Nov 2017 18:50 WIB

TransVision Gaet TVSTORM demi Geber Smart Home

Achmad Rouzni Noor II - detikInet
Foto: dok. TransVision Foto: dok. TransVision
Jakarta - TransVision akan menghadirkan Smart Home Entertaiment berbasis DTH serta IP tercanggih di Indonesia berkat kerja sama strategisnya dengan perusahaan media digital terkemuka asal Korea Selatan, TVSTORM.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto dan Dr. Ho-Yeon Jang selaku CEO TVSTORM.

TransVision Gaet TVSTORM demi Geber Smart HomeFoto: dok. TransVision


Melalui kolaborasi ini, tontonan di Transvision nantinya akan tampil lebih menarik. Tak hanya gambar yang tajam, tapi juga akses menonton televisi lebih mudah seperti mobile OTT dan android TV untuk menikmati konten yang lebih beragam dan interaktif dari berbagai situs lokal dan internasional juga leluasa melakukan transaksi online (e-commerce).

Komitmen ini dilakukan oleh Transvision sebagai proses adaptasi teknologi modern yang telah mengubah pola menikmati tontonan seperti teknologi multiscreen--tontonan yang dapat di akses melalui berbagai device seperti TV layar lebar, laptop, gadget di saat yang bersamaan--berbasis digital.

"Transvision dan TVSTORM telah berkomitmen untuk membuat Transvision menjadi salah satu perusahaan smart media terbaik di masa depan, dan TVSTORM akan menggunakan momentum ini untuk berkembang di pasar Indonesia serta pasar global", ujar Dr. Ho-Yeon Jang.

TransVision Gaet TVSTORM demi Geber Smart HomeFoto: dok. TransVision


Sementara Hengkie Liwanto menyatakan bahwa Transvision dan TVSTORM memiliki visi dan komitmen yang sama dalam menghadirkan inovasi produk yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Kehadiran Smart Home Entertainment semakin memenuhi kebutuhan hiburan keluarga modern, mulai dari generasi milenial yang akrab dengan gadget mereka, ibu yang tidak mau ketinggalan tontonan kesayangan, ayah yang ingin menonton di mana saja kapan saja," kata Hengkie.

"Hal ini tentunya sebagai sebuah bukti bahwa Transvision selalu melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan lebih dari satu juta pelanggan segmen premium di 24 kota besar Indonesia," tutupnya. (rou/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed