Selasa, 14 Nov 2017 13:27 WIB

Ingin Manjakan Konsumen, Columbia Luncurkan Aplikasi

Yudhianto - detikInet
Foto: Columbia Foto: Columbia
Jakarta - Columbia, yang dikenal sebagai perusahaan retail elektronik baru saja meluncurkan aplikasi yang diklaim bisa memanjakan konsumen.

Meski dikenal sebagai retail elektronik, bisa dibilang daya tarik Columbia sejatinya terletak pada kemudahan kredit yang ditawarkannya. Jadi tak bisa dipungkiri, kalau kebanyakan konsumen Columbia memboyong perangkat yang diinginkannya melalui jalur kredit.

Nah, untuk semakin memanjakan konsumennya, Columbia meluncurkan aplikasi yang dinamai MyColumbia. Aplikasi ini diumumkan langsug oleh SNP Finance selaku pemegang merk Columbia.

Melalui aplikasi ini, konsuman bisa dengan mudah mencari alamat toko Columbia secara akurat yang mengambil basis lokasi dari Google Maps, informasi produk, serta link belanja online di toko online yang lengkap.

Bahkan konsumen juga bisa memantau status pengajuan kredit yang diajukan, dan informasi kredit lainnya, seperti misalnya tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran. Termasuk menjadi reminder bagi konsumen agar tak kelupaan melakukan pembayaran kredit.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menentukan sendiri kapan waktu dan lokasi penagihan yang diinginkan. Yang selanjutnya akan dijadikan patokan bagi tim Columbia untuk melakukan penagihan.

Fitur lainnya yang juga dimiliki aplikasi MyColumbia adalah permintaan jasa service atau perbaikan terhadap produk produk yang dibeli dari Columbia. Konsumen pun bisa menentukan waktu dan tanggal yang diinginkan untuk dikunjungi oleh teknisi dari Columbia.

Saat ini aplikasi MyColumbia sudah bisa di-download melalui pasar aplikasi Play Store.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed