Kamis, 16 Mar 2017 09:26 WIB

Google Pixel Terbaru Kembali Pakai Nama Sandi Ikan

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: iFixit Foto: iFixit
Jakarta - Tak dipungkiri, Google Pixel mejadi salah satu smartphone terpopuler yang dirilis 2016 lalu. Maka tidak heran, jika penggila gadget menantikan generasi terbaru dari ponsel buatan Google ini.

Dan menurut kabar, generasi kedua dari Google Pixel sepertinya tengah dipertimbangkan oleh Google. Hal ini diketahui dari laporan yang menyebut 'codename' dari dua perangkat yang diduga Google Pixel 2.

Adapun codename atau sandi yang diberikan, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (16/3/2017) adalah Muskie dan Walleye. Bagi Anda yang kurang familiar, dua nama sandi yang diberikan ini diambil dari nama-nama ikan.

Google Pixel yang dirilis tahun 2016 lalu pun memiliki sandi nama yang juga diambil dari nama-nama ikan, yakni Marlin dan Sailfish. Jadi, pemberian nama Muskie dan Walleye untuk generasi terbaru Google Pixel bukan hal yang aneh lagi.

Belum diketahui pasti, mana sandi nama untuk Google Pixel dan Pixel XL. Namun, bila mengacu dari jenis ikan muskie yang cenderung memiliki ukuran besar, maka kemungkinan sandi nama Muskie diberikan untuk Google Pixel XL. Sementara Walleye kemungkinan untuk Google Pixel.

Mengacu dari rumor yang beredar untuk Google Pixel di tahun 2017, ada yang mengatakan bila perangkat akan dibekali dengan fitur waterproof atau tahan air. Benar atau tidak, tunggu pengumuman Google di ajang Google I/O 2017. (mag/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed