BERITA TERBARU
Kamis, 09 Mar 2017 14:57 WIB

Rayakan Ultah, Gudang JD.id Diperbanyak

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tepat di 28 Maret nanti, JD.id sebagai salah satu pemain e-commerce resmi menjalankan bisnisnya selama setahun di Indonesia. Sebagai bentuk perayaannya, JD.ID mulai memperbanyak warehouse atau gudang penyimpanan di seluruh Indonesia.

President Director JD.ID, Zhang Li, mengungkapkan pelanggan jadi sumber inspirasi bagi JD.id untuk terus berinovasi. "Pertama kita bangun warehouse di Cimanggis untuk melayani pengiriman yang lebih baik. Disusul di Surabaya, Pontianak, dan sampai Medan. Kita akan kembangkan lebih banyak lagi warehouse ke depannya," ujar Li di Pullman Central Park, Jakarta, Rabu (9/3/2017).

Gudang penyimpanan tersebut menjadi cara e-commerce yang terafiliasi dengan JD.com itu untuk investasi jangka panjang di Indonesia. Pada tahun ini, JD.ID berencana untuk mengembangkan 5-6 gudang lagi yang akan dibangun.

Dikatakan Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, Teddy Arifianto, pembangunan gudang menjadi nomor terbesar investasi yang digelontorkan JD.ID. Saat ditanya berapa investasinya, Teddy engan menjawab karena beralasan kebijakan perusahaan.

"Nomor pertama investasi terbesar itu sumber daya manusia, sekarang kita sudah punya lebih dari 300 orang. Kedua investasi terbesar anggarkan itu warehouse," kata Teddy.

"Kenapa orang jadi pertama paling banyak kita investasikan, karena bangun gudang juga pasti harus cari karyawannya juga," tuturnya. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed