BERITA TERBARU
Selasa, 21 Mar 2017 09:50 WIB

Bos Twitter Indonesia Mengundurkan Diri

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: detikINET/Rachmatunnisa Foto: detikINET/Rachmatunnisa
Jakarta - Roy Simangunsong, Country Head Twitter Indonesia memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya tersebut. Ia mengumumkannya melalui akun Twitter resminya.

"Setelah hampir 2 tahun menjadi Country Head, saatnya saya memutuskan untuk mengambil peran di proyek strategis yg dipimpin @mayahari," demikian tulis Roy.

Pernyataan itu sekaligus sedikit mengungkap akan kemana dia selanjutnya. Yaitu bergabung dengan proyek yang dikomandoi Maya Hari, Managing Director Twitter Asia Tenggara dan India.

"Selanjutnya @NovitaJong akan menjadi Industry Head @TwitterID & kami akan bekerjasama untuk memastikan transisi berjalan lancar," tulisnya lagi.


Roy pun menyatakan ia merasa senang mendapat kesempatan memimpin Twitter Indonesia. "Saya percaya, bahwa @Twitter adalah tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yg sedang terjadi di dunia saat ini juga," tambah Roy.

Roy mulai memimpin Twitter sejak bulan September 2015. Sebelum menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia, Roy memiliki pengalaman 19 tahun di bidang teknologi informasi dan periklanan digital.

Pria yang memiliki gelar Sarjana Teknik dari Institut Sains & Teknologi Nasional ini pernah bergabung Yahoo Indonesia, IBM dan Microsoft Indonesia. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.