Selasa, 13 Feb 2018 00:00 WIB

Menikmati Internet 4G Sepuasnya dengan Harga Terjangkau

advertorial - detikInet
Jakarta -

Memiliki ponsel canggih, tapi tak didukung dengan internet yang lancar merupakan hal yang percuma. Segala kebutuhan kini bisa dipenuhi jika memiliki kuota internet yang tak terbatas dan lancar. Misalnya mencari informasi terkini, memenuhi kebutuhan pekerjaan, hingga berkomunikasi serta mendapatkan hiburan. Maka kuota internet unlimited 4G menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket lengkap dan hemat untuk internetan, manfaatkan promo dari Smartfren. Kini Smartfren tengah mengadakan promo untuk produk Andromax-nya lengkap dengan kuota unlimited 4G.

Menikmati Internet 4G Sepuasnya dengan Harga Terjangkau

Saat ini Smartfren sedang memberikan promo Unlimited Internet 4G dengan membeli Andromax Prime yang bisa jadi Modem WiFi (thetering) feature phone 4Gyang bisa digunakan untuk WhatsApp, Facebook, video call, sekaligus bisa dijadikan modem WiFi. Andromax Prime dihargai hanya Rp 199 ribu. Informasi lebih lengkap, kunjungi www.smartfren.com/id/andromax-prime/.

Smartfren juga terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan internet 4G. Pembeli ponsel Andromax 4G bisa mendapatkan kuota unlimited 4G seperti Andromax Prime yang bisa di jadikan Modem WiFi , Andromax A2, Andromax L, Andromax B-SE. Cek informasi lebih lengkapnya di www.smartfren.com/id/benefit-andromax.

Menikmati Internet 4G Sepuasnya dengan Harga Terjangkau

Selain itu, Anda juga dapat memilih seri Andromax lainnya dengan harga di bawah Rp 1 juta. Salah satunya adalah Andromax A2 yang cocok bagi Anda yang termasuk orang yang harus online setiap saat. Andromax A2 yang menghadirkan ponsel dengan kapasitas baterai besar. Dengan harga Rp 749 ribu, Anda bisa mendapatkan Andromax A2 yang dilengkapi kapasitas baterai 4.000 mAh, RAM 1 GB, ROM 8 GB, dan OS Android Nougat.

Sedangkan jika mencari ponsel dengan memori besar, pilih saja Andromax B Special Edition dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan OS Android 6. Tak perlu lagi khawatir kehabisan ruang penyimpanan memori untuk koleksi foto maupun musik. Anda bisa mendapatkan Andromax B Special Edition seharga Rp 749 ribu saja.

Bagi Anda yang hobi video call dengan keluarga, pasangan, maupun teman, pilih Andromax L. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Voice Over LTE (VoLTE). Jadi suara yang dihasilkan lebih jernih, bahkan kualitas videonya HD. Teknologi VoLTE juga memungkinkan Anda telepon dan browsing/download bersamaan. Dapatkan Andromax L dengan harga Rp 849 ribu.

Andromax #JuaranyaInternet

(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..