Selasa, 19 Ags 2014 00:00 WIB

Himax Polymer, Smartphone Octa Core Terbaik di Kelasnya

- detikInet
Jakarta - Setelah penjualan Himax Pure III berhasil menuai sukses besar pada Juni lalu, kini Himax memperkenalkan tipe smartphone lainnya yang tak kalah mencengangkan. Himax Polymer, smartphone Android Dual SIM dengan prosesor real octa-core 1.7 GHz yang bisa diperoleh dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Prosesor real octa core Himax Polymer menghasilkan kecepatan yang mengagumkan namun tetap hemat konsumsi baterai. Selain itu, kinerja prima Himax Polymer juga didukung oleh RAM 2 GB, hardware chipset MT 6592 dan storage internal 8 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB melalui slot micro SD eksternal.

Nikmati pengalaman multimedia berbeda melalui layar berkualitas HD (1280x720p) yang begitu tajam dan cemerlang berkat adaptor display Quad Core ARM Mali450 3D GPU. Sementara 700 MHz GPU-nya mendukung decoding video 4K. Hebatnya lagi, layar seluas 5 inci Himax Polymer sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2. Menghasilkan kontras dan saturasi yang lebih baik.

Seperti flagship lainnya, Himax Polymer mengusung kamera berkualitas tinggi beresolusi 13 MP (belakang) dengan LED flash light dan auto focus. Untuk kameranya, Himax Polymer menggunakan sensor CMOS Sony dengan aperture f 2.0 dan kemampuan memotret jarak dekat hingga 28 mm. Untuk yang suka selfie, Himax Polymer juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 M.

Himax Polymer didukung oleh baterai berkapasitas 2.500 mAh untuk kenyamanan aktivitas penggunanya sepanjang hari. Sementara dari sisi desain, Himax Polymer tampil stylish dengan warna Silver Smoke dan lekukan ergonomis yang sesuai dengan bentuk tangan Anda. Dengan berat 151 gram dan ketebalan 9.3 mm, Himax Polymer nyaman digenggam.

Jadi penasaran dan ingin merasakan sendiri kehebatan prosesor octa core di Himax Polymer? Nantikan kehadiran Himax Polymer di Indonesia sebentar lagi. Like fanpage Facebook Himax Indonesia untuk mengetahui update seputar informasi terbaru dan tanggal rilis resmi Himax Polymer. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik www.himax.co.id.

(adv/adv)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed