http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 
Samsung Masih Juara, Huawei Salip Microsoft Jumat, 31/07/2015 10:00 WIB

Samsung Masih Juara, Huawei Salip Microsoft

Siapa produsen ponsel terbesar di dunia saat ini? Laporan terbaru dari Strategy Analytics menyebutkan Samsung masih juaranya. Sedangkan Huawei bikin gebrakan dengan menyalip posisi Microsoft.
Featured Article
Review Index »
  • Rabu, 15/07/2015 11:23 WIB
    Review Produk

    Blaupunkt Sonido X1+: Cuma untuk Penggila Musik

    http://us.images.detik.com/content/2015/07/15/406/mcover-sonidox1cv40.jpg Kebanyakan ponsel menyodorkan sisi performa atau kamera mumpuni, tapi strategi yang dipilih Blaupunkt ama sekali beda. Perusahaan Jerman ini memilih menonjolkan kemampuan audio, tapi bukan dari ponsel garapannya melainkan dari headphone yang disertakan.
  • Jumat, 31/07/2015 09:28 WIB

    Spesies Tanaman Baru Ini Ditemukan Berkat Facebook

    Spesies Tanaman Baru Ini Ditemukan Berkat Facebook Kebiasaan memamerkan segala sesuatu ke media sosial ternyata tak selamanya buruk. Buktinya, berkat postingan foto ini di Facebook, akhirnya ditemukan jenis tanaman baru yang belum pernah ada selama ini.
  • Jumat, 31/07/2015 09:05 WIB
    Laporan dari Seattle

    Ini Dia Para Jawara Imagine Cup 2015

    Ini Dia Para Jawara Imagine Cup 2015 Hari keempat Imagine Cup 2015 akhirnya tiba. Ini adalah hari yang dinantikan semua peserta. Tentu saja, karena Microsoft mengumumkan para jawara ajang inovasi teknologi bagi pelajar di seluruh dunia tersebut.
  • Jumat, 31/07/2015 08:55 WIB

    Penerus Samsung Gear Rilis Bulan Depan

    Penerus Samsung Gear Rilis Bulan Depan Samsung tengah membesut penerus Gear S. Sayang sejauh ini informasi yang terdengar hanya sepotong-sepotong saja. Namun dalam ajang Tizen Developer Summit 2015 di India, Samsung membeberkannya secara lengkap.
  • Jumat, 31/07/2015 08:33 WIB

    Angry Birds 2 Resmi Mendarat di iOS & Android

    Angry Birds 2 Resmi Mendarat di iOS & Android Setelah berjarak enam tahun dari peluncuran pertamanya, akhirnya sekuel dari Angry Birds resmi mendarat di Android dan iOS. Bertajuk Angry Birds 2, kini game petualangan si burung pemarah itu hadir dengan sejumlah fitur baru nan asyik.
  • Jumat, 31/07/2015 07:59 WIB
    Laporan dari Seattle

    Imagine Cup, 'Sarang' Inovator Penentu Nasib Windows

    Imagine Cup, Sarang Inovator Penentu Nasib Windows Mendukung pengembangan aplikasi di platform Windows, Microsoft punya banyak cara, melalui ajang Imagine Cup salah satunya. Perhelatan berskala global ini boleh dibilang menjadi 'sarang' para inovator penentu nasib platform Windows.
  • Jumat, 31/07/2015 07:45 WIB

    Alergi Makanan, Insinyur Google Ajukan Emoji Khusus

    Alergi Makanan, Insinyur Google Ajukan Emoji Khusus Aneka gambar seperti orang, hewan, makanan dan emosi yang dikenal sebagai emoji kini akan semakin lengkap. Sedang dipersiapkan emoji khusus untuk simbol alergi makanan yang nantinya ada dalam smartphone.
  • Jumat, 31/07/2015 07:23 WIB

    Mantan Bassis Guns N' Roses Curhat BlackBerry

    Mantan Bassis Guns N Roses Curhat BlackBerry Duff McKagan, mantan pemain bass Guns N’ Roses, ternyata salah satu pengguna loyal BlackBerry. Sempat hampir mati karena narkoba, ia pun bercerita tentang ponsel pintar yang ikut membantu menyelamatkan nyawa dan karirnya.
  • Jumat, 31/07/2015 06:55 WIB

    Sarwoto Dicopot dari Kursi Direksi Indosat

    Sarwoto Dicopot dari Kursi Direksi Indosat Belum genap satu bulan menjabat, kursi direksi yang diamanatkan pemegang saham Indosat kepada Sarwoto Atmosutarno telah ditarik kembali. Nasib mantan Direktur Utama Telkomsel itu baru akan diputuskan dalam agenda RUPS Luar Biasa terdekat.
  • Kamis, 30/07/2015 18:52 WIB

    Popcon Asia bakal 'Dihantui' Film Horor Berteknologi VR

    Popcon Asia bakal Dihantui Film Horor Berteknologi VR Dari sekitar 200 eksibitor yang akan meramaikan ajang Popcon Asia 2015 terselip nama Dennis Adhiswara, CEO Layaria. Di gelaran tersebut, Dennis bakal mempertontonkan film teranyarnya yang menggunakan teknologi virtual reality (VR).
  • Kamis, 30/07/2015 18:11 WIB

    Para 'Pembunuh' di Era 4G

    Para Pembunuh di Era 4G Dari catatan para operator seluler, vendor jaringan, hingga Menkominfo Rudiantara, setidaknya ada beberapa tipe killer apps yang akan mendominasi lonjakan trafik data di era 4G saat ini.
  • Kamis, 30/07/2015 17:39 WIB

    Google Play Sekarang Jadi Rental Film

    Google Play Sekarang Jadi Rental Film Movie goers tak perlu repot-repot lagi bila ingin berburu film incarannya. Layanan Google Play di Indonesia kini juga sudah jualan film. Pengguna bisa memilih, mau membelinya atau hanya ingin rental filmnya.
Berita Sebelumnya
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
42%
Kontra
58%
Cek Harga Komputer
Cek Harga Ponsel
Update Terbaru
Cek Harga Selular
Ngopi Index »

Refresh Index »
  • Jumat, 05/06/2015 07:20 WIB

    Akbar, Tunanetra di Belakang Akun Medsos Pejabat

    Akbar, Tunanetra di Belakang Akun Medsos Pejabat "Jangan pernah minder atau malu dengan kondisi loe. Yakin saja, kita juga bisa kok melakukan hampir semua kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan orang pada umumnya, hanya caranya saja yang berbeda," tegas M. Reza Akbar, seorang tunanetra.
e-community Index »
  • Minggu, 01/02/2015 14:02 WIB

    Peran Penting ECC: Sukses Merchant di Bisnis Online

    Peran Penting ECC: Sukses Merchant di Bisnis Online Mengelola bisnis e-commerce yang sukses di Indonesia tidaklah mudah. Meskipun pasar e-commerce Indonesia diperkirakan masih akan tumbuh dengan nilai bisnis USD 11 miliar, industri ini masih dalam masa pertumbuhan.
Mobile Apps Index »
  • Minggu, 12/07/2015 10:54 WIB

    Gampang Kirim Kartu Lebaran Pakai Aplikasi Ini

    Gampang Kirim Kartu Lebaran Pakai Aplikasi Ini Lebaran sebentar lagi. Kebiasaan mengirim kartu lebaran lewat pos mungkin sudah bergeser ke cara digital. Kreativitas membuat kartu lebaran digital pun diasah. Nah, siapa tahu aplikasi yang satu ini bisa membantu.
Blog Tekno Index »
Kolom Index »
  • Senin, 13/07/2015 10:07 WIB
    Kolom Telematika

    Tak Berlebihan dalam Keriaan Digital

    Tak Berlebihan dalam Keriaan Digital Ini yang harus diakui, keriaan digital membuat banyak masyarakat terjebak membeli keinginan, bukan kebutuhan! Sekalipun memaksakan berutang melalui kartu kredit, akhirnya memaksakan membeli berbagai produk model terbaru agar tetap eksis.